Total Tayangan Halaman

7 Maret 2016

Hutang Satu Bayar Dua

Bismillah

Setiap pelipatgandaan pada saat pembayaran, biasanya diartikan suatu bentuk transaksi riba. Namun judul tulisan ini tidak ada sangkut pautnya dengan riba, tidak ada hubungan sodara ataupun hubungan pernikahan. (Apaan coba) :)
Kali ini saya tidak akan membahas tentang riba. Karena ilmu saya tentang hal tersebut masih cetek dan saya juga merasa belum bisa bersih dari riba (masih ada cicilan KPR, hik...semoga cepat lunas)

Hutang satu bayar dua kali ini berhubungan dengan tulisan. Yup, saya mempunyai hutang satu tulisan di #ODOP pada hari kelima yang seharusnya sudah di postkan pada hari jumat kemarin. Hari ini saya harus membayar dua, satu untuk bayar hutang dan satu lagi setoran tulisa hari ini.

Kemarin ada dua hari libur, kenapa tidak dimanfaatkan???

seperti biasa, jadwal saya sebagai emak-emak rempong padat merayap sodara-sodara persis seperti macetnya jalanan di Jakarta.
Sehingga kesempatan untuk membayar hutang baru bisa saat ini.

Sekarangpun sebenernya dalam rangka dikejar deadline, ada satu materi mengajar untuk besok dan 2 soal UTS yang besok harus diserahkan.

Nahkan....kali ini saya benar-benar dikejar deadline, parahnya kali ini kondisi fisik lagi drop #curhat

Seperti biasa, saya yakin ada kekuatan super yang akan membantuku menyelesaikan tugas-tugas yang dikejar deadline termasuk 2 tulisan untuk #ODOP


Semangat Kakak...eh Emak !!!!
Mencoba menyemangati diri sendiri untuk tidak ketinggalan tugas-tugas dikelas ODOP






Tidak ada komentar:

Posting Komentar